Jawabanmu

2014-08-21T22:21:21+07:00
Bus itu di gunakan untuk menghantarkan penumpang dalam jumlah banyak
pesawat kegunaannya yaitu yang mampu terbang di udara 
mesin ketik digunakan untuk mencetak dokumen biasanya di gunain sama penulis profesional dan perkantoran
laptop itu mempunyai banyak sekali kegunaan nya salah satunya untuk browsing menulis dokumen dan masih banyak lagi
surat adalah suatu sarana untuk komunikasi pada orang lain yang jaraknya agak jauh 
hp itu untuk berkomunikasi suara saja bisa sampai jarak yang jauh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:23:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bus = kendaraan massal yg digunakan di darat
pesawat = kendaraan massal yg digunakan di udara, biasanya utk perjalanan jauh
mesin ketik = mesin untuk mengetik pd jaman dahulu
laptop = perangkat elektronik yg bisa dibawa kemana2, fungsinya utk mengetik,dll
surat = untuk berkomunikasi pd jaman dahulu
handphone = untuk berkomunikasi pd jaman sekarang