Jawabanmu

2014-08-21T22:00:15+07:00
Banyak ditumbuhi oleh flora dan fauna yang beragam

mendapatkan penyinaran matahari sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:01:31+07:00
Karena beriklim tropis. Indonesia memiliki tanah yang subur. Oleh karena itu, di indonesia hampir segala tumbuhan dapat tumbuh subur

Karena beriklim tropis , Indonesia memiliki hutan yang luas . maka dari itu, hasil hutan dapat dimanfaatkan untuk keperluan rumah tangga . contoh : sebagai meja,kursi .lemari, dll
1 5 1