Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:02:36+07:00
Sang=1.sang pangeran kerajaan memasuki istanah
2.sang putri sedang tidur
3.kepada sang merah putih hormat grak
4.sang ratu duduk di kursi
5.prajurit di perintahkan oleh sang raja untuk menghadap

si=apakah si dia sudah mengerjakaan pr
ada yang tau si adi kemana?
2 5 2
2014-08-21T22:38:42+07:00
Sang raja sedang membagikan uang kepada para rakyat.
tiba-tiba aku bertemu sang pujangga di depan toko kue

si gadis manis menangis di pinggir jalan