Jawabanmu

2014-08-21T21:51:55+07:00
Jerawat terjadi karena pori - pori kulit yang tersumbat oleh kotoran. jadi kita harus selalu menjaga kebersihan kulit kita. jika sudah terjadi jerawat biasanya diatasi dengan irisan bawang putih lalu bagian dalamnya di oleskan ke kulit yg berjerawat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:57:29+07:00
Dengan menggunakan pasta gigi,jagan menggunakn pasta gigi yg jely sprti (clous up) gunkn sprti ( pepsodent).cara menggunaknnya ambil sdikit isi pasta gigi,lalu oleskn k bagian jerawat biarkn smalaman,lalu bils dgn air.
smoga brmanfaat
2 4 2