Jawabanmu

2014-08-21T21:43:57+07:00
Tergantung,kita harus menggunakan stopwatch untuk menentukan kecepatam dari putri malu tersebut
klw misalnya aku hitung pake stopwatch, 8 menit tangkai daun & 7 menit permukaan daun benar gk?
Emang mana yg lebih cepat?
tangkai daun itu gak bisa buat putri malu menutup,cuma batangnya sama daunnya menurun,kalau kamu sentuh permukaan daun gk sampe 7 menit,aku aja udah praktek cuma 4-6 detik
2014-08-21T21:44:07+07:00
1. 2 menitan
2. 3 menitn
klw misalnya aku hitung pake stopwatch, 8 menit tangkai daun & 7 menit permukaan daun benar gk?
Emang mana yg lebih cepat?
kamu pake stopwatch
iya
kalo aku sih segitu