Jawabanmu

2014-02-13T19:14:45+07:00
Keterkaitan dan ketergantungan antar bangsa dan manusia di seluruh dunia melalui perdagangan, investasi, pelayaran, budaya populer, dll sehingga batas batas negara semakin sempit
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T19:16:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globalisasi adalah proses dimana berbagai peristiwa mengacu pada keseragaman hubungan dan saling keterkaitan antara negara dan masyarakat yang membentuk suatu sistem dunia modern dalam segala aspek kehidupan dimana tidak adanya batas batas antar negara di seluruh dunia yang memisahkan untuk berinteraksi.

kekuatan yang hebat yang dimaksud yaitu kekuatan untuk mengubah dunia dimana batas batas negara yang secara nyata ada seperti telah hilang dan tidak ada batas untuk berkomunikasi, menjelajah, dan berinteraksi antar negara bahkan antar belahan dunia.
1 5 1