Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:57:22+07:00
Dik: T=27+273=300 k
R=0,082 L atm/mol k
m= 9 gr
mr= 180
n =m/mr =9/180 =0,5
v=0.25 L
dit=π…?
jawaban
π= M.R.T
= n/V .R .T
=0,5/0,25.0.082.300
=49,2 atm
1 5 1
  • popr
  • Gemar Membantu
2014-08-21T22:00:34+07:00
Larutan osmotik (π)= M.R.T.i
=mol/V.R.T.i
=(massa/Mr)/V.R.Ti
=(9/180)/0,25liter.0,82.300kelvin.i
# i nya gak ngefek soalnya bukan larutan elektrolit
itung sendiri yaa ;D
semangat broo