Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:42:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 (\frac{suku pertama + suku terakhir}{2}) x  \frac{1}{2} x suku terakhir
:  (\frac{2 + 100}{2}) x  \frac{1}{2} x 100
:  (\frac{102}{2}) x  \frac{1}{2} x 100
: 51 x 50
:2.550

-100 - ..... - 0 + .... +99
: -100
Kamu tinggal nyoret 1-99 karna kan ada yang ganjil sama genap jadi tinggal -100

Kalo bingung tanya aja!
3 5 3
2014-08-21T21:46:03+07:00
Rumus deret aritmatika, Sn = n/2+(2a+(n-1)b)
a= suku ke 1 misal 2 dan -100
b= selisih suku ke 2-suku ke 1
n=suku ke-n, banyak sukunya

1 1 1