Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T19:45:25+07:00
1. sebab dan akibatnya adalah pihak belanda ingin menguasai semua hasil bumi dari negara Indonesia
2. Kongres pemuda I (30 april - 2 mei 1926)
3. Lahirnya pada bulan juni 1928 , dimulai pada tanggal 27 oktober 1928 .
4. 28 oktober 1928

2 4 2
2014-02-13T19:47:04+07:00
1. sebab dan akibatnya adalah pihak belanda ingin menguasai semua hasil bumi dari negara Indonesia 
2. Kongres pemuda I (30 april - 2 mei 1926)
3. Lahirnya pada bulan juni 1928 , dimulai pada tanggal 27 oktober 1928 .
4. Dibacakan pada tanggal 28 oktober 1928
1 1 1