Jawabanmu

2014-08-21T21:37:43+07:00
Luas, berat, volume, kecepatan, percepatan, massa jenis, tekanan, usaha, daya, arus
1. luas (L) = m2
2. volume (V) = m3
3. kecepatan (v) = m/s
4. kelajuan (v) = m/s
5. percepatan (a) = m/s2
6. massa jenis (ρ) = kg/m3
7. gaya (F) = N = kgm/s2
8. Energi potensial (Ep) = J = kgm2/s2
9. energi kinetik (Ek) = J = kgm2/s2
10 gaya berat (w) = N = kgm/s2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:40:05+07:00
Luas,kecepatan,percepatan,massa,volume,keliling,tekanan,kosentrasi larutan,berat,daya
thanks
urwell ;) btw baru belajar ipa ya?kalo aku udh selesai bab ke 1 hari ini bru abis :D