Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:35:40+07:00
Hasil observasi maksudnya hasil dari penelitian atau pengamatan yang telah dilakukan. Misalnya kamu mengobservasi tumbuhan Sawi Hijau selama 1 minggu, dan hasil observasimu adalah tumbuhan Sawi Hijau sudah tumbuh banyak selama 1 minggu (berdasarkan penelitian atau pengamatanmu)
observasi adalah sebuah pengamatan,,yang struktur nya terdiri dari pernyataan umum,kelas,dan sub kelas
2014-08-21T21:55:47+07:00
Observasi adalah penelitian secara langsung
dengan menyertakan catatan yang nyata atau benar benar ada
1 5 1