Jawabanmu

2014-08-21T21:33:54+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:41:21+07:00
-azrial mengatasi masalahnya dengan sangat tegar yakni dengan cara merelakan renggogeni kpada laki laki lain dan membwa makaji untuk merasakan sukses brsamanya
- ya karena dia merasa tidak menepati janjinya kepada mangkudung sehingga kenduri mangkudun tidak sempurna
- tetap melanjutkan kesuksesaannya dan membawa makaji bersamanya . dia juga mengikhlaskan renggogeni
8 3 8