Jawabanmu

2014-08-21T21:44:18+07:00
Jelas ada hubungannya karena,jika budaya alam setempat menanam jagung dengan tradisi kuno maka jagung di daerah tersebut akan tumbuh sesuai dengan budaya setempat
tpi,jika
budaya  menanam jagung di daerah setempat dengan gaya modern maka jagung juga otomaris akan tumbuh seperti budaya setempat yang memakai gaya modern

dan tradisi kuno dan gaya modern pasti memuahkan hasil yang berbeda entah lebih bagus atau sebaliknya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:50:12+07:00
Sebagai bahan pembuatan makanan khas dari budaya daerah tsb
4 4 4