Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:31:46+07:00
Kerugian
-benda yg bergesek akan panas
-benda yg bergesek akan lecet
-benda yg bergesek akan menimbulkan bunyi
-kita harus menggunakan banyak energi
-laju benda yg bergesek akan berkurang
keuntungan
-sepatu kasar tidak mudah selip
-jalan raya dibuat kasar agar kendaraan yg melewati tidak terglincir
-pengereman kendaraan 
-angin pada layar bisa membuat kapal bergerak
-jalan yg kasar membuat kendaraan dpt berjalan tidak seperti dilantai
5 4 5
2014-08-21T21:32:02+07:00
Keuntungannya 1. membantu roda mobil pada saat mobil berjalan
2 1 2