Jawabanmu

2014-08-21T21:22:50+07:00
Negara tersebut tidak akan memiliki tujuan..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.Dengan ideologi suatu negara mampu membangkitkan kesadaran akan kemerdekaan, memberikan orientasi mengenai dunia beserta isinya serta memberikan motivasi perjuangan untuk mencapai ci-cita .
b.Dengan ideologi nasionalnya suatu bangsa dan negara dapat berdiri kokoh dan tidak mudah  terombang ambing oleh pengaruh ideologi lain serta dalam menghadapi persoalan persoalan yang ada

c.Ideologi memberikan arah dan tujuan yang jelas menujukehidupan yang dicita-citakan . 
d.
Ideologi yang dipahami ,dihayati dan diamalkan oleh seluruh rakyat dalam mewujudkan  persatuan dan kesatuan    demi kelangsungan hidup bangsa
Liberalisme Paham yang bertitik tolak dari pahan individualisme yang menitik beratkan pada kebebasan perseorangan atau individu. Paham inijuga menganut paham sekuler Paham ini memisahkan masalah agama dari urusan negara/ pemerintahan, agama masalah pribadi
Komunisme Bersifat ateis atau anti tuhan atau tidak percaya adanya tuhan, kurang menghargai manusia sebagai indifidu, manusia seperti mesin, kalau sudah tua jadi barang rongsokan. Komunis membangun negara berdasarkan kelas atau kelompok dangolongan
Pancasila
Mengajarkan manusia mengimani Allah, menghargai sesama manusia, menghargai HAM, mengajarkan cinta bangsa dan tanah air, mengajarkan prinsip musyawarah, mewujudkan keadilan social