Jawabanmu

2014-08-21T21:33:47+07:00
Cb = 30 (phytagoras)
be = 24 (pake rumus)
cb-be = 30-24 = 6
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:37:09+07:00
Pertama cari BC pake teori phitagoras
BC=30
Habis itu cari BE dengan menggunakan perbandingan
DB = BE
BC    AB
Jawabannya  BE=24
Jadi EC= BC-BE=30-24=6
Ada jalan yang lebih jelas lagi gak?
setau saya itu jalan palin jelas :D
yang kamu gak ngerti bagian mananya?