bertiup pada saat matahari berada di belahan bumi selatan yg menyebabkan benua australia menjadi panas dan benua asia menjadi dingn melewati lautan yang luas sehingga bersifat basah dan menyebabkan musim penghujan di indonesia bagian barat

Jawabanmu

2014-08-21T21:20:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:23:05+07:00
Di indonesia saat musim penghujan angin muson bertiup dari arah barat. angin tersebut membawa awan yang banyak mengandung air hujan. angin tersebut biasa disebut angin muson barat
1 5 1