Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:19:54+07:00
Kalau etionom gerakan pada tumbuhan karena adanya rangsangan dari luar tumbuhan. kalau endonom gerakan tumbuhan yang berasal dari dalam tumbuhan itu sendiri
2014-08-21T21:20:12+07:00
Perbedaannya adalah gerak esionom gerak tumbuhan yang disebabkan oleh rangsangan dari lingkungan sekitar,sedangkan gerak endonom gerak yg terjadi secara spontan atau tidak memerlukan rangsangan