Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:03:52+07:00
deskripsi bagian adalah bagian teks yang menjelaskan bangian2 dari isi teks tersebut

deskripsi manfaat adalah bagian teks yang menjelaskan manfaat2 dari suatu judul teks tersebut

hanya seperti warna, bentuk, dll?
iya...
makasih ya ^^
iya semoga bermanfaaat kalau ada lagi jangan sungkan nanyain.... :D
oke... makasih banget ^^
2014-08-21T21:03:52+07:00
Deskripsi bagian: lebih kecara pemakaian
manfaat : fungsinya