Jawabanmu

2014-08-21T21:04:37+07:00
Ir.soekarno
Drs.moh.hatta
Achmad Soebardjo
muhammad Yamin 
KH.Wachid Hasyim
Abdul Kahar Muzakir
Abikoesno Tjokrosoejoso
H.Agus Salim
A.A.Marimis
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:05:02+07:00
1. Ir.Soekarno (Ketua)
2. Drs. Moh Hatta (Wakil Ketua)
3. Mr.Achmad Soebardjo (Anggota)
4. Mr.Muhammad Yamin (Anggota)
5. KH. Wachid Hasyim (Anggota)
6. Abdul Kahar Muzakir (Anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (Anggota)
8. H. Agus Salim (Anggota)
9. Mr. A.A. Maramis (Anggota)
2 5 2