Jawabanmu

2014-08-21T20:57:56+07:00
Watashi wa Rizal desu
Yang lebih rinci
Watashi wa Bekasi jin desu
Anata?
Hajimemashite, Watashi wa Snufkin, jyuuyon sai desu.
hahaha lupa Hajimemashite
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T21:00:38+07:00
Perkenalkan          (hajimemashite)。
Nama saya adalah Minho  (watashi) (wa) Minho
Umur saya 17 tahun  17(juunana)(sai)(desu)。

hajimemashite ,watashi no namae wa deri desu
der to moushimasu. indonesia karakimashita, jakarta ni sundeimasu. dozouyoroshiku onegaishimasu