narkotika adalah zat yang berasal dari tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menghilangkan kesadaran dan menimbulkan ketagihan.
maka dari itu narkotika dilarang di pakai dalam ketidak pengawasan dari pemerintah,, narkotika terdapat 3 golongan yang salah satunya di buat karna untuk pendidikan dan penyembuhan,.
biasanya narkotika di buat untuk mengobati bagi penderita stres dan gangguan jiwa sebgai penenang, dan untuk tindakan operasi
narkotika adalah zat yang berasal dari tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menghilangkan kesadaran dan menimbulkan ketagihan.
maka dari itu narkotika dilarang di pakai dalam ketidak pengawasan dari pemerintah,, narkotika terdapat 3 golongan yang salah satunya di buat karna untuk pendidikan dan penyembuhan,.
biasanya narkotika di buat untuk mengobati bagi penderita stres dan gangguan jiwa sebgai penenang, dan untuk tindakan operasi
karena narkotika di pakai untuk obat-obatan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:59:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena narkotika digunakan sebagai campuran obat tidur atau patirasa atau bius dalam dunia medis untuk menghilangkan rasa sakit pada pasien yang akan di operasi
2014-02-13T19:00:31+07:00