1. Yang termasuk bentuk organisasi pemerintah adalah...
2. Wadah organisasi pemuda pemudi di lingkungan masyarakat adalah...
3. Tujuan sebuah organisasi tidak boleh bertentangan dengan...
4. Kemerdekaan berserikat dan berkumpul mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan adalah bunyi dari pasal...
5. Bila terjadi pertengkaran antarwarga kampung hendaknya melaporkan kepada...

2

Jawabanmu

2014-02-13T19:12:43+07:00
1. partai, 2.karang taruna, 3.hukum, 4.pasal 28E ayat (3), 5.pihak yang berwajib/polisi.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T20:04:10+07:00
1. Partai
2. Karang Taruna
3. UUD 1945
4. 28 E ayat 3 (klu g' salah)
5. Ketua RW ( Pihak yg berwenang)

4 4 4