Apakah pelajar, olahragawan, artis dapat dikatakan sebagai inspirator bangsa??
Kenapa kita tidak boleh melupakan jasa jasa para pahlwan ??
Setujukah anda dengan pernyataan Ki Hajar Dewantara sebagai inspirator bangsa ?? Alasannya!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:56:21+07:00
Bisa apabila tingkah lakunya baik yg dapat ditiru oleh org banyak ,,
berkat jasa para pahlawan kita dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan hingga saat ini ..
tentu saja karena ki hajar dewantara adala bapak pendidikan
34 4 34
  • zeus
  • Gemar Membantu
2014-08-21T20:57:17+07:00
Ya, karena mereka akan menjadi inspirasi anak bangsa
karena para pahlawan telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan
setuju karena dewantara  sebagai seorang tokoh
12 3 12