berdasarkan letak astronomisnya,indonesia berada pada di 6derajat LU-11derajat LS dan 95derajat BT-141derajat BT.wilayah indonesia paling utara adalah pulau WE yg berada di nanngreo aceh darusalam yg berada di 6derajat LU,wilayah indonesia paling selatan adalah pulau rote du NTT yg berada pada pada 11derajat LS,wilayah indonesia bagian barat adalah ujung utara pulau sumatra yg berada pada 95derajat BT,dan indonesia paling timur di kota marauke yg brd pada 141derajat BT

Jawabanmu

2014-08-21T20:52:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau Letak astronomis nya saya tau, tpi batas wilayah nya ;/
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:56:09+07:00
6°LU-11°LS dan 95°BT-141°BT
setau saya titik 6°LU iti berada pada Pulau Bereuh..cuma itu yang saya tau
7 4 7