pengaruh budaya asing akan lebih mudah masuk ke indonesia karena lokasi perbatasan yang dekat
dampak negative nya adalah :
1. Negara kepulauan kita terletak dijalur patahan lempeng kerak dunia,sehingga banyak terjadi gempa dan gunungberapi.
2. Terdorong lempengan dari arah selatan sehingga kepulauan kita berubah posisi garis lintangnya.
3. Terlalu luas perairan kita menyebabkan susah pengawasan dari AL terhadap penyusup/ pencuri ikan
4. Karena di khatulistiwa sehingga debu sedunia berkumpul digaris khatulistiwa akibatnya segala jenis penyakit mudah timbul di nega

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:49:17+07:00
Di lewati oleh mediterania dan sirkum pasifik yang dapat membahyakan wilaah yang dilewatinya
2 3 2
2014-08-21T20:49:37+07:00
Akan rawan pencurian ikan,pengaruh asing masuk ke indonesia,terjadinya penyeludupan