Tulislah dua hal yang menggambarkan bahwa apa yang telah dilakukan Ki Hajar Dewantara dapat memberi inspirasi bagimu dalam mencapai cita cita!
Saya minta untuk jawaban ini secepatnya karena untuk esok hari :) terimakasih!:)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:50:08+07:00
Karena beliau merupakan pribadi yg ulet dan aktif organisasi sosial dan politik
5 4 5
2014-08-21T20:58:49+07:00
Bapak pendidikan yang tergabung ke organisasi
2 2 2
semoga rakyat indonesia menuju masa depan yg lebih baik'