Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:46:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wah, kalau aku sih kayaknya udah sederhana
kalau lebih sederhana sih
2^5 . 3^6 . (2^2)^6
= 2^5 . 3^6 . 2^12
= 2^17 . 3^6

Gini maksudnya?
2^2 dapat darimana ??
4 itu dua pangkat dua
2014-08-21T20:47:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2^5 = 32
3^6 = 729
4^6 = 4096
sehingga 32 x 729 x 4096 = 95551488 ( Sembilan puluh lima juta lima ratus lima puluh satu ribu empat ratus delapan puluh delapan)