Jawabanmu

2014-02-13T18:52:26+07:00
Sifatnya kalo gak salah ada dua yaitu:
tolak mnolak dan tarik menarik. dimana kalau kutubnya yang berdekatan berbeda maka dia akan tarik menarik, dan dimana jika kutub yang berdekatan sama maka akan tolak menolak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:52:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika magnet tersebut bermuatan positif dan positif atau negatif dan negatif maka sifatnya akan saling tolak menolak
jika magnet tersebut bermuatan positif dan negatif maka sifatnya tarik menarik
tolak mnolak dan tarik menarik. dimana kalau kutubnya yang berdekatan berbeda maka dia akan tarik menarik, dan dimana jika kutub yang berdekatan sama maka akan tolak menolak