Teman2 yg baik bantu aku yach !!! apa arti dari / terjemahkan ke bahasa indonesia.... !!! the shop sells rulers,erasers,sharpeners and books, but it does not sell flowers. the school also has a big front yard. sekar and bintang often find a lot of grasshoppers, but they never see any cucumbers there

2
toko itu menjual beberapa penggaris, penghapus ,rautan, dan buku buku, tapi tdk menjual bunga. sekolah itu juga mempunyai halam depan yang besar. sekar dan bintang sering menemukan belalang, tetapi mereka tidak pernah melihat ketimun di sana. mngkin sprti itulah. mohon maaf apabila ada yg salah.
toko tersebut menjual beberapa penggaris,penghapus,rautan,dan buku-buku, tetapi tidak menjual bunga. sekolahnya juga mempunyai lapangan depan yang besar. sekar dan bintang sering menemukan banyak belalang tapi mereka tidak pernah melihat mentimun disana.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:36:35+07:00
Toko itu menjual penggaris, penghapus, rautan, dan buku tp toko itu tidAk menjual bunga. sekolah juga punya halaman depan yg besar.sekar dan bintang sering menemukan belalang, tp mereka tidak melihat timun.
2014-08-21T20:37:31+07:00
Toko menjual penggaris, penghapus, pengserut dan buku, tetapi tidak menjual bunga.sekolah juga memiliki halaman depan yang besar. sekar dan bintang sering menemukan banyak belalang tetapi mereka tidak pernah melihat mentimun