Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:36:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut sudutnya sama, hanya panjangnya yang berbeda.

a. 6-3=8-x
    x=8-(6-3)
    x=5

b. 8-5=14-x
       x=14-(8-5)
       x=11
tanda ini / maksudnya apa
tanda / ini mKsudnya apa
per dek.. x per 8 = 3 per 6
oh ok makasih
okk
2014-08-21T20:37:02+07:00
A. 4 cm karena 6 cm dan 3 cm, sedangkan satunya 8 cm dan 4 cm
b. 7,75 cm karena 14 : 8 = 1,75..... 1,75 x 5 = 7,75
maaf jika salah