A. Coba sebutkan 5 koordinat titik-titik yang dilalui oleh aliran sungai tersebut
B. Sebutkan titik-titik yang dilewati aliran sungai yang berada pada Kuadran I, Kuadran II, Kuadran III, dan Kuadran IV
C. Sebutkan koordinat titik A, B, C dan D tergahadap titik G
D. Sebutkan koordinat titik E, F, G, dan H terhadap titik J

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:32:05+07:00
A. d(0,2)
e(2,4)
h(4,0)
f(5,5)
g(6,2)
b.kuadran 1 : e,f,g
kuadran 2: abc
kuadran 3 m,l,k
kuadran 4 j,i

c. -13,5
-12, 5
-9,1
-6,0

d. 1,9
4,10
5,7
3,5
22 3 22
2014-08-21T20:34:21+07:00
A.
A(-7,7) , M(-7,-7), L (-4,-5), D(0,2), H(4,0)
B.
kuadran 1: d,e,f,g,h
kuadran 2: a,b,c
kuadran 3: m,l,k
kuadran 4: j,i
C.
A(-13,5), B(-12,2), C(-9,1), D(0,-6)
D.
E(1,9), F(4,10), G(5,7), H(3,5)
9 3 9