Jawabanmu

2014-08-21T20:24:46+07:00
Angin bertiup dari benua asia menuju benua australia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:25:41+07:00
Angin muson Timur: Australia menuju Asia , menyebabkan musim kemarau... terjadi bulan April sampai oktober

angin muson barat : Asia menuju Australia , menyebabkan musim hujan..... terjadi bulan oktober sampai april
gak tau
kalo ini,fauna indonesia bagian timur didominasi oleh hewan jenis?
lupa tapi pernah belajar
kamu tahu gimana caranya nambah poin?
jawab pert. org lain