Jawabanmu

2014-02-13T18:35:21+07:00
Peta 3D adalah satu inovasi peta yang dibuat bagi memudahkan pengguna
melihat peta seterusnya sampai ke destinasi dengan detil.
kelebihan lainnya :
- Lebih mudah melihat lokasi pada peta 3D dibanding peta 2D.
- Sudut pemandangan peta nampak lebih luas dengan objek landmark
nampak dalam 3 dimensi.
- Peta 3D berwarna dirbanding peta 2D yang selalunya berwarna hitam putih .

4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:50:07+07:00
Kak peta tiga dimensi?

peta 3D ADALAH IOVASI PETA YG DI BUAT BAGI MEMUDAHKAN PENGGUNA MELIHAT PETA SETERUSNYA SAMPAI KE DESTINAS DGN DETIL KELEBIHAN LAINNYA AD
ALAH:
-LEBIH MUDAH MELIHAT LOKASI PD PETA 3D DI BANDING PETA 2D
-SUDUT PEMANDANG PETA NAMPAK LEBIH LUAS DGN OBYEK LANDMARK NAMPAK DLM 3D
-PETA 3D BERWARNA DIBANDING 2D YG SELALUNYA BERWARNA HITAM PUTIH SAJA
7 4 7
Hehe,iya salah nulis..Makasih jawabannya,ya