Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:17:17+07:00
Agar manusia tidak disiksa lagi,, agar manusia merasa nyaman untuk hidup dan tentram,,karena telah diatur sebelumnya :) sekian :D
1 5 1
2014-08-21T20:18:39+07:00
Karena Hak Asasi Manusia merupakan Hak Dasar yang secara kodrati melekat pada diri manusia, bersifat Universal dan langgeng. Oleh karena itu harus dilindungi, dihormati, dipertahankan dan tidak boleh diabaikan, dikurangi atau dirampaas oleh siapapun.
semoga membantu.. kalau menurutmu tepat, jadikan jawaban terbaik ya :D
kita sebagai generasi muda bangsa indonesia perlu dan harus menegakan HAM, setiap orang punya hak dan kewajiban dalam hidupnya,akan tetapi kita harsu tau bahwa hak kita telah dibatasi oleh orang lain karna apabila kita berbenturan dengan hak orang lain akan menimbulkan kasus pelanggaran HAM. maka dari itu kita harus menghormati orang lain, karena mereka punya hak.