Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:37:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar defek massa adalah jumlah massa sebelah kiri tanda -->, dikurangi massa sebelah kanan tanda -->. Setiap 1 sma memiliki energi sebesar 931 MeV 

E = \triangle m . 931 MeV  
   = [(m_{_1H^1}+m_{_1H^1})-(m_{_1d^2}+m_{_1^2e})].931 MeV
   = [(1.0078+1.0078)-(2.01410+0.00055)].931
   = 0.88445 M_eV
2 4 2
2014-02-13T18:39:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu :) D

by : Crow Art.