Jawabanmu

2014-08-21T20:16:16+07:00
1. dengan tekun mempelajari b.arab...
2. harus mempunyai niat sungguh sungguh.
3. belajar dengan giat dan tekun
4. berdoa kepada tuhan yang maha esa
5. bertanya kepda yang lebih ahli dalam pelajarannya..

 itu saja menurut saya, kurang salahnya mohon di maafkan yaa:)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:27:22+07:00
Belajarlah kepada guru yang beraqidah lurus dan mempunyai ilmu yang mumpuni dalam bidang yang ingin anda kuasai , tak lupa diiringi niatan yg sungguh2, ikhtiar, dan tawakkal ...........
1 5 1