Jawabanmu

2014-02-13T18:29:18+07:00
1. sebenarnya lemak dan karbohidrat itu adalah sumber energi, dimana karbohidrat adalah sumber energi untuk kita dan lemak adalah acadangan energinya karna kedua bahan ini mengandung glukoda yang baik untuk tubuh. Tapi kalo mengkonsumsinya secara berlebihan maka kadar glukosa yang ada di dalam darah kita akan meningkat dan itu bisa menyebabkan penyakit gula darah.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:30:14+07:00
1 karbohidrat =obesitas
lemak = jantung koroner
protein =kolesterol

2 karena makanan mengandung karbohidrat,lemak,protein yg dapat mengganti enrgi yg terbuang


1 5 1