Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:13:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa atau ekuator. 
Secara astronomis, wilayah Indonesia berada antara 6 derajat Lintang Utara s/d 
11 derajat Lintang Selatan dan 95 derajat Bujur Timur - 141 Bujur Timur. 
273 4 273
Maksih jawabannya
Makasih yaa
terima kasih banyak
Tharereng kyu :D
TFA
2014-08-21T20:13:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia beriklim tropis karena terletak di garis khatulistiwa.
62 3 62