Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:14:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanah yang ada di Indonesia subur karena Indonesia berada di daerah vulkanis. Selain itu, iklim diindoensia tropis jadi tanah indonesia mendapat curah hujan & sinar matahari yang cukup sepanjang tahunnya.
17 4 17
2014-08-21T20:17:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
+ =
- Budaya kita dapat berakulturasi dan beasimilasi
- Mudah berekspor-impor
- =
- Masuk barang seludupan
- Budaya asli luntur

1 1 1