Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:13:56+07:00
Obat-obatan kimia
,,,,,,,

mensterilkan alat2 kedokteran kan pake alkohol
thankyou
kalo mau banyak obat2an nya di jabarin -,- terus bius orang kan pake pembius dari bhn kimia
kalo mau, lampu di rumah sakit kan ada unsur neonnya, tulis aja :v
o ya makasih y
2014-08-21T20:23:13+07:00
Ilmu kimia pada bidang kedokteran diperlukan untuk mengatasi berbagai kasus seperti : uji kesehatan , laboratorium, pembuatan alat pencuci darah, pembuatan materi sintesis pengganti tulang, gigi, dan pembuatan obat-obatan