Perubahan kimia adalah perubahan zat yang dapat menghasilkan zat baru.
perubahan kimia, suatu zat akan mengalami dekomposisi dan atau pembentukan yang menghasilkan zat baru yang secara kimiawi berbeda dengan zat asalnya.

Jawabanmu

2014-02-13T18:16:16+07:00
Perubahan yang tidak dapat kembali ke bentuk semula dan terjadi karena reaksi kimia.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T18:16:58+07:00
Definisi perubahan kimia. Perubahan kimia adalah perubahan zat yang menyebabkan terjadinya zat jenis baru, dan zat semula mengalami susunan kimianya. Ciri perubahan kimia adalah zat yang terbentuk tidak dapat dikembalikan ke bentuk zat semula, misalnya gula dipanaskan dan kertas dibakar.
Kondisi yang berpengaruh dalam perubahan kimia antara lain suhu, tekanan, medium, arus listrik dan cahaya. Dalam perubahan kimia selalu diikuti oleh perubahan energy, dapat berupa energy kalor, listrik, ataupun cahaya.



1 5 1