Jawabanmu

2014-08-21T20:07:12+07:00
A. gerak pada tumbuhan sangat lambat, biasanya mengikuti matahari (contoh bunga matahari)
B. karena akar bertugas mencari hara dan air didalam tanah, sedangkan tunas terdapat stomata atau alat untuk pernapasan tumbuhan
C. kurang tau
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:08:59+07:00
A.Karena tumbuhan tidak bergerak ke samping melain kan bergerak dengan tumbuh
B.Karena Akar Mencari sumber Air dan Mineral sedangkan Tunas batang sampai bagian atas arah gerak nya mengikuti arah cahaya matahari
C.Gerak Tropisme
1 5 1