Jawabanmu

2014-08-21T19:59:41+07:00
Sebab, indonesia memiliki SDA, SDM yang banyak tapi belum bisa memanfaatkannya dengan benar
Sebab Indonesia memiliki Sumber daya manusia dan sumber daya manusia yang melimpah, tinggal digunakan saja.Hanya saja sarana dan lapangan kerja yang semakin sedikit, membuat banyak SDM yang sedang dalam usia produktif menjadi pengangguran.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:02:12+07:00
Sebab Indonesia memiliki Sumber daya manusia dan sumber daya manusia yang melimpah, tinggal digunakan saja.Hanya saja sarana dan lapangan kerja yang semakin sedikit, membuat banyak SDM yang sedang dalam usia produktif menjadi pengangguran.
2 5 2