Jawabanmu

2014-08-21T19:59:33+07:00
Belajar menyukai fisika 
bukan,cara belajarnya yang tepat..gimana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:07:15+07:00
1. Perhatikan guru saat menerangkan
2 catat kata-kata penting pada buku khusus
3 saat waktu luang (Jam istirahat/pulang sekolah dsb) salin di buku catatan lalu hias catatan tsb agar kamu enak belajarnya & gak cepet bosen
4 Cari sumber ilmu dari media lain seperti media cetak dll
5 Rangkum catatan-catatan penting
6 Sering mempelajari kisi-kisi












Semoga Membantu :)
1 5 1