Jawabanmu

2014-08-21T20:32:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
[9:105] Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu'min akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

maknanya adalah Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan dan aan diberikan tentang apa yang kamu kerjakan kelak di hari akhir , yang dimaksud bekerjalah adalah kita bekerja sebagaimana mestinya , dan kita diharuskan untuk melakukan pekerjaan yang tidak silarang oleh syariat karena Allah melihatmu, Rasul melihatmu maksudnya Rasulullah shallahu'alaihi wasallam telah menuntun kita dengan apa yang ada si As Sunnah agar kita selalu berpegang kepadanya dalam setiap melakukan pekerjaan kita ....
makasih ya
iya sama2
as sunah itu maksudnya apa ?
as sunah itu sunah rosul,,, perkataan dan perbuatan rosul