Jawabanmu

2014-08-21T19:53:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ujian adalah menguji kemapuan siswa/i pada akhir semester / bab
Maksudnya ujian cobaan :), tau pengertiannya ga?
maaf ya, tadi kamu nggak jelass buat soalnya
iya haha maklum lagi pusing, kamu tau ga penjelasannya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:53:35+07:00
Sesuatu yg dipakai untuk menguji mutu sesuatu (kepandaian, kemampuan, hasil belajar, dsb):
Maksudnya ujian cobaan :), tau pengertiannya ga?
Musibah atau bencana yang menimpa orang yang beriman yang tidak lalai dari keimanannya,
makasih ya :)
sama2