Jawabanmu

2014-08-21T19:53:41+07:00
Hormon auksin adalah hormon pertumbuhan tanaman. gerak fototropisme itu gerak tumbuhan mencari sinar matahari. jikalau, matahari berada disuatu tempat maka hormon tsb akan hidup dan mencari serta mengarah ke arah sinar matahari
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:55:56+07:00
Fototropisme=gerak bagian tumbuhan karena rangsangan cahaya, faktor yang mempengaruhi gerak fototropisme adalah hormon auksin yang sensitive terhadap arah datangnya cahaya.