Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:21:30+07:00
kuda, zebra dan kancil yang licik
pada suatu hari di hutan amazon yg jauh hidup seekor kuda dan kucing, mereka sudah lama bersahabat .suatu pagi mereka mengadakan lomba lari yang dii kuti kuda zebra dan kancil .lalu lomba pun di mulai kuda memimpin di depan sedangkan kancil dan zebra berada di belakang nya. kacil yang pintar itu sebelum nya telah membuat jebakan untuk menjebak kuda ,karena ia sudah tau kuda lah yang lari nya paling cepat.lalu perangkap kancil pun berhasil menjebak kuda . karena zebra adalah sahabat baik kuda ia pun berusaha membantu nya. kacil tanpa memikirkan apa yang dilakukan nya ia menghiraukan mereka dan tetap belari ,lalu kancil pun kabur . lalu turuh hujan yang lebat yang membuat lubang terisi dgn air . zebra masih belum bisa menyelamat kan kuda . lalu datang seorang peri hutan yang secara tidak sengaja lewat , dia pun membantu kuda dengan kekuatan nya.
keesokan harinya kacil sedang berjalan jalan di sungai untuk minum. lalu datang seekor buaya yang lapar, buaya itu mengendap ngendap untuk menangkap kancil. saat itu datang kuda dan zebra , melihat kancil dlm bahaya mereka pun segera datang dan berusaha mengusir buaya itu , dan buaya pun pergi. kacil merasa bersalah karena ia pernah berbuat jahat pada mereka tetapi mereka tetap mau membantunya.
gimana ? ada yang kurang
ngk ada ,makasi ya
2014-08-21T20:28:54+07:00
Kuda yang menipu buaya

suatu hari saat kuda hendak mencari makan, dia akan melewati sungai yang berarus deras dan dihuni oleh puluhan buaya. lalu sang kuda berkata "hey buaya, jika kalian berbaris dengan rapi, itu akan memudahkan kalian untuk menangkap ikan. tapi kalian harus berjanji padaku tidak akan memakanku, karena aku yang menemukan ide ini"

lalu kuda menyeberang sungai melewati punggung buaya buaya tsb