Jawabanmu

2014-08-21T19:46:38+07:00
Adanya jalur perdagangan internasional
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:52:57+07:00
Ekonomi: terjadi proses ekspor dan impor yg luas, kaya akan hasil laut, sda yg melimpah, strategis untuk perdagangan. transportasi: jalur transit intetnasional, Jalur lalu lintas, objek wisata, peningkatan alat transportasi modern dari negara maju. komunikasi: dpt mempelajari bahasa asing, menjalani relasi dg negara lain, ada hubungan internasional yg baik, indonesia kaya akan variasi bahasa
1 5 1